Cara Mengubah Tampilan Windows 8 Terlihat Seperti Windows 7

Post oleh : Unknown | Rilis : 12:13 AM | Series :

Tutorial Membuat Windows 8.1 Terlihat Seperti Windows 7, Tidak semua orang menyukai tampilan default Windows 8 dan Windows 8.1. Ada jutaan pengguna Windows yang telah dipaksa (atau, setidaknya mereka berpikir begitu) untuk menggunakan versi terbaru dari sistem operasi Windows dan fitur modern seperti layar awal dan aplikasi.
http://yaa-haaa.blogspot.com/search/label/TIPS%20KOMPUTER
Hal terbaik tentang Windows adalah bahwa Anda dapat mengkonfigurasi dan menyesuaikan dengan keinginan Anda. Jika Anda pengguna Windows 8 atau Windows 8.1 dan tidak suka tampilan default Windows, Anda dapat dengan mudah mengubah Anda Windows 8/8.1 ke Windows 7 dalam beberapa menit. Anda akan perlu untuk men-download beberapa alat gratis dan mengubah beberapa pengaturan untuk mendapatkan kembali Windows 7 tampilan dan nuansa dalam Windows 8/8.1.
Ikuti petunjuk untuk membuat Anda Windows 8/8.1 terlihat dan terasa seperti Windows 7 disebutkan di bawah ini.

Catatan: Kami menyarankan Anda membuat titik Pugar Sistem sehingga Anda dapat dengan cepat kembali ke tampilan Windows 8/8.1 asli.

Menonaktifkan layar awal: layar awal adalah hal pertama yang Anda lihat ketika Anda log-in ke account Anda. Sementara Windows 8.1 pengguna dapat mengkonfigurasi Windows boot langsung ke desktop, Anda mungkin hanya ingin sepenuhnya menonaktifkan itu dan menggantinya dengan Start menu.

http://yaa-haaa.blogspot.com/search/label/TIPS%20KOMPUTER


Untuk menonaktifkan layar awal, dan fitur Modern UI, Anda perlu menggunakan alat gratis yang bernama Metro pembunuh. Keindahan dari alat ini adalah bahwa hal itu sepenuhnya menonaktifkan layar awal dan juga membantu Anda menonaktifkan semua sudut yang panas. Namun, yang menangkap adalah bahwa hal itu akan memungkinkan semua fitur Metro lagi selama restart berikutnya.
Menonaktifkan pesona bar dan panas sudut: sekali lagi, Anda dapat menggunakan perangkat lunak Metro Killer yang sangat baik untuk menonaktifkan pesona bar. Karena Metro pembunuh (menggunakan tautan yang disebutkan di atas untuk men-download) berubah pada semua pesona lagi setelah restart, Anda dapat menggunakan program Skip Metro Suite untuk menonaktifkan secara permanen satu atau lebih panas sudut dalam Windows 8 dan Windows 8.1

http://yaa-haaa.blogspot.com/search/label/TIPS%20KOMPUTER
Menginstal Start menu: Meskipun Microsoft telah menambahkan tombol Start kembali pada Windows 8.1, itu tidak membantu Anda buka Start menu. Jadi Anda perlu untuk menginstal Shell klasik, ViStart, IObit Start8 atau program lain (ada banyak dari mereka) untuk mengaktifkan menu Start di Windows 8 dan Windows 8.1.
http://yaa-haaa.blogspot.com/search/label/TIPS%20KOMPUTER


Setelah terinstal, mengkonfigurasinya untuk menampilkan Start menu ketika Anda menekan tombol logoWindows dan juga ketika Anda klik tombol Start.
Menonaktifkan layar kunci: 
menonaktifkan layar kunci cukup sederhana dan Anda tidak perlu untuk 
mendownload alat untuk itu. Anda dapat mengikuti kami bagaimana untuk 
menonaktifkan layar kunci dalamWindows 8 panduan untuk mematikan fitur 
di Windows 8 dan Windows 8.1.
http://yaa-haaa.blogspot.com/search/label/TIPS%20KOMPUTER
Aero Aktifkan: Ada beberapa alat di luar sana untuk mengaktifkan Aero glass transparansi dalam Windows 8. Anda dapat menggunakan WinAero Aero Glass Enabler atau menggunakan alat Aero Glass. Sementara WinAero Aero Glass Enabler mudah digunakan, instalasi Aero Glass tidak sangat lurus ke depan tetapi ini memungkinkan Windows asli 7 Aero dengan efek blur. Anda dapat pergi melalui petunjuk yang diberikan di halaman pengembang untuk melihat petunjuk terperinci untuk menginstal Aero Glass.
Harap dicatat, bahwa pemisahan download tersedia untuk Windows 8 dan Windows 8.1. Pastikan untuk men-download satu kanan.
Menginstal Windows 7 gaya visual: sekarang bahwa Anda telah mengaktifkan Aero, Anda mungkin ingin menginstal Windows 7 bergaya Aero gaya visual serta.
http://yaa-haaa.blogspot.com/search/label/TIPS%20KOMPUTER
Kami sarankan Anda mengunjungi halaman ini dari situs DeviantArt untuk Aero8 (gaya visual Windows 7 untuk dirancang untuk Windows 8). Seperti yang Anda tahu, seperti pendahulunya, Windows 8 tidak mendukung instalasi gaya visual pihak ketiga. Dalam rangka menginstal download gaya visual, Anda harus terlebih dahulu menginstal perangkat lunak UxStyle inti dan kemudian mengikuti kami cara untuk menginstal gaya visual pihak ketiga dalam Windows 8/8.1 panduan.
Mengubah default program: secara default, Windows 8 membuka foto Anda dengan aplikasi Modern foto, file musik di app musik dan file video Anda di Video app. Seperti program-program default ini tidak kuat sebagai program desktop, kami sarankan Anda mengatur perangkat lunak desktop Anda favorit untuk membuka audio, video dan foto. Ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini untuk mengatur desktop program sebagai program default Anda untuk membuka gambar, file audio dan video.
http://yaa-haaa.blogspot.com/search/label/TIPS%20KOMPUTER
Klik kanan pada file gambar, klik Buka dengan, klik pilih default program dan kemudian klik Windows Photo Viewer sebagai default. Demikian juga, klik kanan pada audio file, pilih terbuka dengan, pilih pilih default program dan pilih Windows Media Player atau pemutar diinstal media pihak ketiga lainnya.
Selanjutnya, klik kanan pada video file, klik Buka dengan, klik pilih default program dan pilih pemutar media favorit Anda.
Menonaktifkan Explorer Ribbon:
Microsoft telah memperkenalkan ribbon Office-gaya Windows 8 explorer. Hal ini memungkinkan Anda dengan cepat mengakses berbagai fitur explorer tanpa perlu membuka Folder Options. Jika Anda ingin mengembalikan explorer gaya lama, hanya download dan menjalankan alat Disabler pita untuk mendapatkan Windows 7-style file explorer di Windows 8 dan Windows 8.1.
http://yaa-haaa.blogspot.com/search/label/TIPS%20KOMPUTER
Windows 7 wallpaper: akhirnya, jika Anda benar-benar serius tentang mendapatkan tampilan Windows Windows 7 Windows 8 atau 8.1, Anda akan memiliki untuk men-download latar belakang yang asli Windows 7 desktop juga. Anda dapat mengunjungi halaman ini untuk men-download wallpaper.
http://yaa-haaa.blogspot.com/search/label/TIPS%20KOMPUTER
Klik kanan pada wallpaper dan kemudian klik Set sebagai latar belakang desktop untuk menerapkannya sebagai wallpaper desktop Anda. Sekianlah artikel mengenai Cara Membuat Windows 8 Terlihat Seperti Windows 7, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua, Jangan lupa tetap update artikel terbaru hanya di Yaa-Haaa.

google+

linkedin